Sukses


Rizki Pora Bantah Berseteru dengan Zulham Zamrun

Bola.com, Hanoi - Rizki Pora memastikan tidak ada keretakan di dalam skuat Indonesia. Hal itu diungkapkan pemain sayap kiri Tim Merah-Putih itu seusai bermain imbang 2-2 kontra Vietnam pada leg kedua semifinal Piala AFF 2016 di Stadion My Dinh, Hanoi, Rabu (7/12/2016) malam.

Rizki Pora sempat terlibat perselisihan kecil dengan Zulham Zamrun saat jeda babak pertama perpanjangan waktu. Namun begitu, perselisihan itu berhasil diredakan beberapa pemain Timnas Indonesia, salah satunya Manahati Lestusen.

"Tadi, babak kedua, sudah selesai semuanya. Tidak ada masalah lagi. Kebetulan tensi tadi memang sedang tinggi," kata gelandang andalan Barito Putera itu seusai pertandingan.

Di sisi lain, Rizki menegaskan sukses Timnas Indonesia melaju ke final menjadi sebuah pembuktian atas keraguan banyak pihak terhadap Timnas Indonesia di Piala AFF 2016.

"Meski ada orang yang kurang percaya, kami buktikan sekarang, kami bisa melangkah sampai ke final. Alhamdulillah kami bersyukur dengan kerja keras kami sejak babak penyisihan," ia menuturkan.

Terakhir, Rizki juga turut berempati dengan gempa yang menerpa Pidie Jaya, yang merenggut banyak korban jiwa.

"Kami doakan semoga mereka yang meninggal diterima di sisi Allah SWT. Alhamdulillah kami dapat hasil bagus dan mudah-mudahan mereka b(para korban bencana alam) bisa sedikit terhibur," pungkas Rizki Pora mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer