Sukses

Madura United Klaim Gaet Mantan Bek Timnas U-19 Eriyanto

Bola.com, Bangkalan - Mantan bek Timnas Indonesia U-19 Eriyanto resmi bergabung dengan Madura United. Manajemen tim berjulukan Laskar Sape Kerrab mengklaim Eriyanto telah melakukan kesepakatan secara lisan dengan mereka.

CEO Madura United Achsanul Qosasi menyatakan, ia sudah berkomunikasi dengan pemain kelahiran Sukabumi, 12 Maret 1996 itu. Pemain yang musim lalu memperkuat PSIR Rembang ini rencananya akan menandatangani kontrak dengan Madura United.

Upaya manajemen Madura United menggaet pemain berusia 20 tahun ini karena dianggap memiliki kualitas di atas rata-rata. Hal ini mengaca pada prestasi jebolan Boca Juniors Football School Indonesia ini saat menjuarai turnamen Milan Junior Camp Day di Milan. Tergabung dalam The All Star Team Milan Junior, Eriyanto juga menyabet penghargaan individu sebagai kapten terbaik.

Achsanul berharap, setelah ditempa semusim di PSIR, Eriyanto kini semakin matang sekaligus siap bersaing dengan para seniornya di Madura United.

“Saya berharap dia bisa memberikan kontribusi besar bagi tim ini. Sebab saya tahu dia mempunyai kemampuan mumpuni,” ujar Achsanul.

Eriyanto memang harus berusaha lebih keras untuk mendapatkan tempat di tim inti Madura United. Sebab, persaingan untuk menjadi starter di tim ini bakal lebih berat dibanding tim-tim sebelumnya. Maklum, di posisinya ada sederet pemain yang lebih berpengalaman.

Usianya yang masih relatif muda memang bisa menjadi kelebihan tersendiri bagi Eriyanto. “Biasanya, kondisi fisik pemain muda lebih bagus. Staminannya juga lebih baik, sehingga dia bisa bermain spartan dalam waktu yang relatif lama. Semoga dia memenuhi ekspektasi kami,” harap Achsanul.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer