Sukses


Pemain Andalan Pindah ke PSIS, PSCS Datangkan Kapten PSIM

Bola.com, Cilacap - PSCS Cilacap terus membangun kekuatan guna menghadapi kompetisi Divisi Utama 2017. Terbaru, manajemen mendatangan kapten PSIM Yogyakarta, Sunni Hisbullah. 

Mantan pemain PON DIY itu diharapkan mampu mengisi pos yang ditinggalkan Haudi Abdillah yang hengkang ke PSIS Semarang. Terlebih, Sunni masih berusia 23 tahun sehingga sesuai dengan regulasi kompetisi.

"Manajemen dan Sunni sudah mencapai kata sepakat. Apalagi dia memang kami butuhkan untuk memperkokoh lini belakang," kata manajer PSCS, Bambang Tujiatno, Rabu (18/1/2017).

Haudi sejatinya masuk daftar pemain yang dipertahankan manajemen. Bek tengah berusia 23 tahun itu jadi pilar kukuh tim Laskar Nusakambangan di pentas ISC B 2016. Mantan pemain Cilegon United itu juga mencetak satu dari empat gol kemenangan PSCS di partai final mengalahkan PSS Sleman.

Meski demikian, Haudi sudah berbicara baik-baik dengan manajemen PSCS. Mantan stoper PON Jateng itu kembali ke kota asalnya, Semarang, untuk melanjutkan kuliah.

"Keputusan itu juga baik untuk masa depan Haudi, jadi kami tidak masalah. Semoga dia diberi kesuksesan di klub barunya," kata Bambang.

Pelatih PSCS, Gatot Barnowo, menjelaskan jika Sunni masuk kriteria pemain yang dibutuhkannya. Sunni dinilai memiliki kelebihan dalam duel, baik bola atas maupun bawah. Sebagai kapten PSIM, performanya cukup impresif. Hanya, pelatih yang akrab disapa Mbah Gatot itu masih mencari sosok bek sentral tambahan.

"Memang untuk pemain di bawah U-25 tahun, saya menginginkan yang tampil reguler di klub sebelumnya. Sunni masuk dalam kriteria itu selain performa bagus dia di PSIM," tegas Gatot.

 

Video Populer

Foto Populer