Sukses


Raphael Maitimo Tinggalkan Arema

Bola.com, Jakarta - Arema FC kembali kehilangan pemain berpengalaman mereka. Kali ini, pemain naturalisasi Raphael Maitimo memutuskan untuk tidak memperkuat klub berjuluk Singo Edan itu pada kompetisi musim depan.

Kabar hengkangnya Maitimo dari Arema diketahui melalui akun resmi Instagram milik sang pemain. Mantan pemain Timnas Indonesia itu juga mengucapkan terima kasih kepada rekan setim, manajemen Arema, dan Aremania.

"Saya mau mengucapkan terima kasih kepada semua pemain, staf, dan manajemen Arema. Saya juga sangat berterima kasih untuk dukungan luar biasa dari Aremania dan Aremanita," tulis Maitimo.

"Tapi saya akan pindah ke klub lain untuk musim baru. Sukses buat Arema selalu dan semoga kita bisa bertemu lagi."

Keputusan Maitimo hengkang dari Arema membuat dia menjadi pemain kelima yang memutuskan pergiĀ dari tim asal Malang tersebut. Sebelumnya I Made Wardana, Juan Revi Auriqto, Hamka Hamzah, dan Ahmad Nufiandani juga keluar dari klub yang musim lalu finis sebagai runner-up Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Hengkangnya Maitimo dari Arema terbilang mengejutkan. Maklum, pemain berusia 32 tahun itu merupakan bagian penting dari skuat Arema yang musim lalu diarsiteki pelatih asal Bosnia, Milomir Seslija.

Mantan pemain Persija Jakarta itu bermain dalam 30 pertandingan musim lalu. Ia berhasil mencetak dua gol dan memberikan lima assist bersama Arema.

Ā 

Video Populer

Foto Populer