Sukses


Cetak 2 Gol untuk Persib, Shohei Matsunaga Memuji Tantan

Bola.com, Ciamis - Penyerang asing Persib Bandung, Shohei Matsunaga mencetak dua gol dalam laga uji coba kontra Priangan United di Stadion Galuh, Ciamis, Sabtu (21/1/2017).

Pemain asal Jepang ini pun mengaku senang bisa menyumbang gol meski hanya sebatas uji coba. Dalam laga tersebut, Persib menang dengan skor telak 7-1.

"Saya menargetkan bisa cetak tiga gol dalam setiap pertandingan, tapi hari ini hanya bisa dua. Gol tadi karena memang umpan Tantan bagus sekali sehingga saya bisa melakukan penyelesaian akhir dengan baik," ujar Matsunaga.

Ia pun senang dengan posisinya di Persib yang ditempatkan di lini tengah saat diturunkan oleh asisten pelatih Herrie Setiawan. "Tahun kemarin di Persiba saya memang selalu di tengah. Saat di Persegres juga sama, jadi sudah terbiasa dengan posisi itu," jelasnya.

Pemain asal Jepang menilai penampilan para pemain muda yang dimainkan cukup bagus dan komunikasi pun tidak ada masalah serta sudah saling mengerti. "Setahap demi setahap kalau mereka yang muda dimainkan saya pikir akan lebih baik lagi," katanya.

Soal kualitas lawan yang di bawah Persib, pemain bernomor punggung 17 menegaskan, bahwa dalam laga tersebut yang dicari kekompakkan dan kerja sama tim, bukan melihat lawan. "Tapi saya pikir mereka (Priangan United) juga bagus, kami bermain profesional saja," ucapnya.

Persib Bandung memang tampil lebih agresif melawan Priangan United, sehingga mampu menang telak 7-1. Tujuh gol tersebut dicetak Matsunaga (dua gol), Tantan (dua gol), Atep, Gian Zola Nasrulloh, dan Reynaldi Angga Surya. Sedangka gol semata wayang Priangan United dicetak Cristian Lenglolo.

Video Populer

Foto Populer