Sukses


Vitor Saba Batal Bergabung Persib

Bola.com, Jakarta - Setelah menunggu beberapa hari, gelandang asal Brasil, Vitor Saba, memutuskan tidak bergabung Persib Bandung musim ini. Hal itu diutarakan oleh sang agen, Gabriel Budi Liminto, Minggu (22/1/2017).

Budi mengatakan Vitor Sabar sebenarnya sudah cocok dengan harga yang ditawarkan Persib. Namun, dengan berat hati, mantan gelandang Flamengo memutuskan bertahan di Brasil karena sang istri sedang mengandung.

"Vitor Saba memutuskan tidak bergabung klub Asia musim ini. Faktor keluarga menjadi alasannya. Mohon maaf kepada manajemen Persib dan bobotoh," kata Gabriel Budi.

Gabriel Budi juga memberikan informasi kepada bobotoh melalui akun Instagram, yakin pernyataan yang dibuat oleh Vitor Saba, yang ditunjukkan kepada manajemen Persib dan bobotoh.

Dalam tulisan tersebut, Vitor mengakui telah jatuh hati kepada Persib setelah mencari informasi melalui media sosial. Ia berharap suatu saat bisa tampil di klub yang memiliki fans fanatik seperti bobotoh.

"Saya mengumpulkan banyak informasi mengenai Persib, dari media sosial maupun melalui rekan pemain. Saya membutuhkan waktu untuk berpikir dan itu cukup berat. Di sisi lain, saya juga harus memikirkan istri yang akan melahirkan," kata Vitor Saba dalam surat tersebut.

"Usia saya masih 26 tahun dan perjalanan karier saya masih panjang. Saya juga ingin menjelaskan bahwa saya menolak tawaran dari klub Thailand. Semoga suatu saat saya bisa tampil di klub yang memiliki suporter fanatik seperti Persib," tulisya.

Dengan batalnya Vitor Saba, manajemen Persib Bandung kembali melakukan perburuan pemain asing untuk posisi gelandang. Sejauh ini Persib baru mengantongi satu pemain asing, yakni penyerang asal Jepang, Shohei Matsunaga. Dalam laga uji coba, Matsunaga dicoba menempati posisi gelandang serang.

 

Video Populer

Foto Populer