Sukses


Nur Iskandar Berpeluang Kembali ke Semen Padang

Bola.com, Padang - Meski terbilang jarang menceploskan gol selama Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, striker M. Nur Iskandar tetap menjadi salah satu pilar terpenting Semen Padang dalam turnamen jangka panjang itu. 

Buktinya, M. Nur Iskandar selalu berada di starting eleven dan merupakan pemain dengan assist terbanyak di Semen Padang sepanjang turnamen.

Umpan-umpan yang disuguhkan pemain 30 tahun itu kerap memanjakan bomber tim Kabau Sirah, Marcel Sacramento, hingga mampu membuahkan gol. Itu pula alasannya sebagain besar fans Kabau Sirah tetap berharap Nur berkostum Semen Padang musim ini.

Keinginan publik sempat bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, seusai TSC, Nur menyatakan tidak memperpanjang kerja sama dengan Semen Padang. Padahal, saat itu Nur Iskandar menjadi pemain pertama yang dihubungi manajemen untuk perpanjangan kontrak.

Belakangan, namanya dikait-kaitkan dengan beberapa klub besar Tanah Air, salah satunya Sriwijaya FC. Namun, informasi itu belum bisa dipastikan kebenarannya.

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, mengatakan sejauh ini belum ada keputusan dari Nur Iskandar, apakah benar-benar meninggalkan Semen Padang atau tetap berseragam Kabau Sirah musim 2017.

"Saya masih menunggu keputusan dari Nur Iskandar hingga akhir bulan ini. Jika ia memutuskan tetap di Semen Padang, manajemen tentu akan membuka pintu," ujar Nil.

Nil menambahkan Semen Padang masih berpeluang tetap menggunakan servis pemain bernomor punggung 17 itu, karena pemain tersebut belum menandatangani kontrak kerja sama dengan klub manapun.

"Saya sudah komunikasi dengan Nur. Ia mengatakan masih pikir-pikir dan belum ada keputusan bermain di klub mana. Masih fifty-fifty, yang artinya kans ia kembali ke Semen Padang masih ada. Ditunggu saja hingga akhir bulan ini," imbuh pelatih asal Payakumbuh itu.

Video Populer

Foto Populer