Sukses


Panpel PSM Pakai Tiket Laga Versus PS TNI saat Jamu Perseru

Bola.com, Makassar - Ada hal yang menarik jelang PSM Makassar menjamu Perseru Serui pada laga uji coba di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Senin (27/3/2017). Panpel PSM tidak lagi mencetak tiket baru. Mereka tetap memakai tiket laga uji coba PSM vs PS TNI yang batal digelar.

Sedianya laga PSM kontra PS TNI berlangsung Sabtu (25/3/2107). Tetapi, urung digelar karena PS TNI membatalkan kedatangannya ke Makassar dengan alasan tidak siap.

"Panpel memutuskan tidak mencetak tiket baru karena waktunya mepet. Tiket uji coba PSM vs Perserui akan mulai dijual besok pagi," ujar Andi Widya Syadzwina, media officer PSM, Sabtu (25/3/2017).

Menurut Wina, sapaan akrab sang media officer, Perseru akan tiba di Makassar, Minggu (26/3/2017) jam 15.00 WIB. "Setelah melawan Perseru, PSM menjamu Barito Putera (1/4/2017) dan Persipura (5/4/2017).

Wina menambahkan harga tiket uji coba nanti bervariasi. Untuk tiket VIP Utama, panpel mematok harga Rp 100 ribu, Rp 65 ribu (tribune tertutup utara dan selatan) dan Rp 20 ribu untuk tribune terbuka.

Sebelum memastikan tiga lawan uji coba, manajemen PSM sebenarnya sudah mendekati dua klub Liga 1 lainnya, yakni Persiba Balikpapan dan Arema FC. Tetapi, kedua klub itu tidak jadi ke Makassar dengan alasan berbeda. Persiba menyatakan belum siap beruji coba sedangkan dengan Arema terkait dengan match fee yang terhitung besar.

Terkait dengan Arema FC, Robert Alberts, pelatih PSM, mengungkapkan dirinya menyayangkan sikap manejemen klub asal Malang itu. "Padahal, sebenarnya kedua klub butuh uji coba untuk mengukur kemampuan tim jelang liga diputar," jelas Robert.

 

Video Populer

Foto Populer