Sukses


Bejo Sugiantoro Masih Penasaran dengan Subangkit

Bola.com, Kediri - Hasil imbang yang diraih Persik Kediri saat bermain 1-1 melawan PSIS Semarang pada duel klasik yang dikemas dengan label uji coba di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Sabtu (25/3/2017), menyisakan penasaran bagi pelatih Persik, Bejo Sugiantoro.

Bejo Sugiantoro mengaku belum puas dengan hasil tersebut. "Kami banyak dapat pelajaran dari pertandingan tersebut. Ini sebagai bahan evaluasi untuk memantapkan tim ke pentas Liga 2," kata Bejo Sugiantoro.

Dia juga dihinggapi penasaran terhadap pelatih PSIS, Subangkit. Taktik yang disuguhkan seniornya di Persebaya itu berbeda dengan apa yang dilihatnya kala PSIS beruji coba melawan Persebaya lalu.

"Cak Bangkit memang piawai. Dia punya banyak jurus untuk meramu tim. Permainan PSIS berbeda dibanding saat melawan Persebaya. Tapi, saya sangat puas karena kami dapat perlawanan yang sepadan. Ini lebih baik dibanding tiga uji coba Persik sebelumnya," tuturnya.

Mantan bintang Persebaya era 1990-an ini mengungkapkan kelemahan transisi permainan dan mental bertanding Gugum Gumilar dkk. harus segera diperbaiki.

"Liga 2 nanti sangat keras karena ancaman tim yang degradasi sangat banyak. Artinya, pemain harus siap bertarung melawan tim manapun dengan situasi apapun," ujarnya.

Bejo Sugiantoro masih punya waktu efektif lima hari sebelum membalas lawatan PSIS untuk bertarung di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (2/4/2017). "Jika Cak Bangkit punya banyak jurus, saya juga siapkan taktik berbeda ketika kami tandang ke Semarang nanti," ucapnya.

 

Video Populer

Foto Populer