Sukses


Wonderkid Persib Belum Puas dengan Laga Debut di Timnas Indonesia

Bola.com, Bandung - Pemain sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi, belum puas dengan penampilannya dalam laga debut bersama Timnas Indonesia U-22 saat takluk 1-3 dari Myanmar dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, 21 Maret 2017.

Febri dimainkan pelatih, Luis Milla sebagai starter pada pertandingan melawan Myanmar. Febri yang ditempatkan sebagai pemain sayap kanan, bermain selama 90 menit dalam laga uji coba tersebut.

"Saya merasa belum puas. Masih banyak yang harus saya perbaiki ke depannya," kata pemain jebolan Diklat Persib ini.

Febri mengakui laga d ebutnya bersama Timnas Indonesia U-22 tidak berjalan dengan mudah. Ia merasakan ada kesulitan yang dihadapi karena harus beradaptasi dengan situasi pertandingan internasional.

Meski begitu, Febri menampik anggapan bahwa ia tampil gugup pada laga uji coba kontra Myanmar. "Kalau dibilang gugup sih tidak, tetapi mental saja karena ini pertandingan internasional," ia menuturkan.

Terakhir, Febri merasa senang karena mendapatkan kesempatan melakoni debut dalam laga resmi bersama Tim Garuda Muda.

"Saya senang bisa debut dalam laga internasional. Namun yang terpenting bagaimana supaya saya terus memberikan yang terbaik," ucapnya.

Febri merupakan salah satu pemain andalan Milla di Timnas Indonesia U-22 di posisi sayap. Febri bersaing dengan Miftahul Hamdi (Bali United FC) dan pemain Arema FC, Nasir.

Video Populer

Foto Populer