Sukses


Carlton Cole Ingin Bawa Persib Juara dan Raih Gelar Top Skorer

Bola.com, Bandung - Carlton Cole bertekad meraih gelar top skorer dan membawa Persib Bandung meraih gelar juara Liga 1 2017. Hal itu diutarakan mantan striker Timnas Inggris saat diperkenalkan sebagai pemain baru Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Kamis (30/3/2017).

Cole tiba di Graha Persib untuk diperkenalkan kepada publik pada Kamis pagi. Cole tiba di Bandung setelah menyelesaikan proses tes medis dan teken kontrak dengan manajemen Persib di Jakarta, Rabu (29/3/2017) malam.

"Tentu saya ingin menjadi pencetak gol terbanyak di liga. Saya percaya saya bisa selama bekerja keras dan mendapat dukungan dari rekan setim," kata Cole.

"Saya akan mengerahkan seluruh kemampuan untuk mencetak banyak gol. Tetapi yang pertama, saya ingin membawa tim ini menjadi nomor satu di liga," ia menambahkan.

Cole menilai peluangnya untuk menyabet gelar top skorer sangat terbuka karena Persib banyak dihuni pemain bagus. Maka itu, Cole pun berani menargetkan bisa mencetak sebanyak 20 gol bersama Tim Maung Bandung.

"Harapannya saya bisa menyarangkan bola ke dalam gawang sebanyak mungkin. Bisa mencetak 10 atau 20 gol akan membuat saya senang. Mencetak banyak gol tidak akan mudah, tetapi saya akan berusaha," kata Cole.

Cole merasakan periode terbaik selama berkarier sebagai pesepak bola saat memperkuat West Ham United (2006-2013). Bersama The Hammers, pemain jebolan akademi Chelsea mencetak 47 gol dari 207 pertandingan.

Sementara bersama klub terakhirnya sebelum ke Persib, Sacramento Republic, Cole hanya bermain dalam tiga pertandingan dan gagal mencetak satu gol pun.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer