Sukses

Bhayangkara Ingin Akhiri Tren Negatif Saat Melawan Semen Padang

Bola.com, Bekasi - Bek tengah Bhayangkara FC, Indra Kahfi bertekad mengakhiri tren buruk timnya saat bersua Semen Padang pada pekan ketujuh Liga 1 2017 yang akan digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (20/5/2017). 

Sejak Torabika Soccer Championship 2016, Bhayangkara FC sudah tiga kali bertemu dengan Semen Padang. Namun, belum ada satu pun kemenangan berhasil diraih oleh tim asuhan Simon McMenemy itu ketika menghadapi Kabau Sirah.

Indra Kahfi, yang pernah menjadi kapten Bhayangkara FC sebelum kini digantikan oleh Firman Utina, merasa laga kali ini akan menjadi saat yang tepat untuk bisa mengakhiri catatan buruk tersebut.

"Ini sudah kesekian kalinya kami bertemu dengan Semen Padang. Saya akui selama ini kami belum pernah menang saat menghadapi mereka. Semoga pertemuan sebelum bulan puasa ini kami bisa meraih kemenangan atas mereka dan mengamankan tiga poin," ujar Indra Kahfi.

Dalam dua pertemuan di Torabika Soccer Championship 2016, Bhayangkara FC kalah 1-2 saat bertandang ke Stadion Haji Agus Salim, Padang, dan bermain imbang 2-2 ketika menjamu Kabau Sirah di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Sementara pada pertemuan terakhir kedua tim yang terjadi di perempat final Piala Presiden 2017 yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Semen Padang menang tipis 1-0 berkat gol Vendry Mofu.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer