Sukses

Timnas Futsal U-20 Jumpa Thailand pada Babak 8 Besar Piala Asia

Bola.com, Bangkok - Timnas Futsal Indonesia U-20 bakal menghadapi Thailand pada babak perempat final Piala Asia Futsal U-20, Senin (22/5/2017). Ini setelah Tim Garuda Muda menjadi juara Grup B.

Kepastian Timnas Futsal Indonesia U-22 lolos sebagai juara grup ditentukan melalui undian yang berlangsung pada Sabtu (20/5/2017). Sesuai berita yang dilansir AFC, penentuan melalui undian dilakukan karena Timnas Futsal Indonesia U-20 memiliki catatan yang serupa dengan runner-up Grup B, Jepang.

Tim Garuda Muda dan Jepang sama-sama mengoleksi 8 poin, mencetak 15 gol dan kebobolan 9 gol. Selain itu, kedua tim mengoleksi tiga kartu kuning dan tak sekalipun mencetak gol dari titik penalti maupun second penalti.

Alhasil, penentuan tim yang berhak menjadi juara grup dilakukan melalui undian, di mana tim asuhan Yori van der Torren muncul sebagai pemenang. Proses undian berlangsung setelah Jepang mengalahkan Vietnam 3-1 pada laga terakhir Grup B di Huamark Indoor Stadium, Sabtu malam waktu setempat.

Sementara itu, Thailand harus puas lolos sebagai runner-up Grup A setelah menelan kekalahan telak 3-7 dari Irak. Hasil itu membuat Irak lolos sebagai juara grup A dan akan bertemu dengan Jepang.

Duel Timnas Futsal Indonesia U-20 melawan Thailand akan menjadi pembuka babak perempat final Piala Asia U-20. Setelah itu, Iran akan bersua Lebanon, Irak menghadapi Jepang, dan Uzbekistan meladeni Mongolia.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer