Sukses


Top Scorer Bali United Kantongi Celah di Arema FC

Bola.com, Malang - Striker asal Belanda, Sylvano Comvalius, merupakan pemain yang paling berbahaya di Bali United. Striker jangkung 29 tahun itu jadi top scorer Bali United dengan torehan enam gol. Hal ini sudah membuktikan bila dia bisa jadi ancaman serius bagi Arema FC dalam duel di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (16/6/2017).

Menjelang pertandingan pekan 11 Liga 1, Comvalius terlihat optimis bisa membantu Bali United untuk meraih poin di Malang. Bahkan jebolan tim junior Ajax Amsterdam itu mengaku sudah mengantongi modal untuk menghadapi Arema FC.

"Saya akui tidak akan mudah bermain melawan Arema. Tapi, saya percaya Bali United bisa menghadapinya. Sekarang Arema punya problem dengan belum menang dalam dua pertandingan sebelumnya. Itu yang akan kami manfaatkan," kata pemain bernomor punggung 99 tersebut.

Selain itu, Comvalius punya kepercayaan diri lantaran kompetisi di Indonesia selalu bisa memberikan kejutan. Hal itu berarti semua tim punya kesempatan yang sama untuk menang atau bahkan kalah sehingga tuan rumah tidak selalu bisa dengan mudah mendapatkan kemenangan.

Arema sudah dua kali meraih hasil imbang di kandang sendiri. Tepatnya saat melawan Madura United dan Perseru Serui. Artinya, bukan hal yang mustahil untuk mencuri poin di Malang.

Sementara Bali United juga pernah meraih tujuh poin dalam laga away. Menang di kandang Persela Lamongan, Perseru Serui, dan imbang di markas Persija Jakarta. "Dengan begitu kami percaya datang ke Malang untuk bisa dapat poin," tandasnya.

Namun, Comvalius akan dapat pengawalan ketat dari Arema FC karena Singo Edan bisa memainkan komposisi terbaik di lini belakang. Kuarter Syaiful Indra Cahya, Arthur Cunha, Bagas Adi, dan Ahmad Alfarizi bisa kembali dimainkan. Saat komposisi pemain belakang itu dimainkan, Arema beberapa kali mencatatkan cleansheet.

 

Video Populer

Foto Populer