Sukses

Liga 2: Persatu Merombak Skuat untuk Putaran Kedua

Bola.com, Tuban - Manajemen Persatu Tuban melakukan perombakan untuk menyongsong putaran kedua Liga 2. Mereka membutuhkan pemain baru untuk posisi kiper, bek, penyerang sayap, dan striker.

"Empat pos itu paling vital karena pemain yang ada sekarang belum mampu mengangkat tim di putaran pertama. Jika ingin bisa bersaing, Persatu harus berbenah," kata Fahmi Fikroni, manajer Persatu.

Menurut manajer yang akrab disapa Gus Roni itu, persaingan putaran kedua Grup 5 bakal sangat ketat. Jika Laskar Ronggolawe tidak diperbaiki, mereka akan sulit memenuhi target lolos ke putaran 16 besar.

"Semua tim pasti akan berubah. Kami pun harus berjuang keras. Kami harus bisa bersaing dengan klub-klub lainnya. Terutama dengan Persebaya dan Martapura FC," ucap Gus Roni.

Saat ini ada tiga pemain yang mengikuti seleksi di Persatu. Mereka antara lain Samsul Bahri (eks bek PSCS), Ereminas Nirigi (eks sayap Persigubin), dan Frendi (eks striker PSBI).

"Kami tak punya banyak waktu untuk seleksi. Makanya, kami cari pemain jadi agar prosesnya lebih cepat," tutur Gus Roni.

Namun, hingga kini Gus Roni belum menemukan sosok kiper mumpuni untuk mengawal gawang Persatu. Dia membutuhkan kiper muda bertalenta, namun punya pengalaman.

"Slot pemain senior Persatu sudah penuh. Makanya untuk kiper, kami cari yang muda tapi berpengalaman," pungkasnya mengakhiri pembicaraan.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer