Sukses

HUT 64 Tahun Persita: Ambisi Kembali Mentas di Tangerang

Bola.com, Tangerang - Klub kontestan Liga 2, Persita Tangerang menggelar perayaan HUT ke-64 di Stadion Mini, Cisauk, Tangerang, Kamis (19/4/2017) petang. Perayaan berlangsung meriah dihadiri oleh ribuan suporter setianya, Laskar Benteng Viola dan North Legion.

Rangkaian perayaan dimulai dengan sambutan yang disampaikan oleh Bupati Tangerang sekaligus pembina klub, Zaki Iskandar, kemudian dilanjutkan dengan potong tumpeng dan pelepasan balon ke udara yang digantung tulisan selamat ulang tahun Persita Tangerang Abadi!

Menurut Zaki, hingga saat ini Pemkab Tangerang sangat menaruh kepedulian dan berharap kejayaan Persita kembali.

Karena itu, pihaknya kini sedang dalam proses untuk membangunkan stadion agar klub berjulukan Pendekar Cisadane tersebut tak terus-terusan menjadi tim musafir.

Gara-gara fatwa sepak bola haram dari MUI Tangerang, imbas perseteruan suporter Persita dengan Persikota,

"Selanjutnya, kami berharap di ulang tahun yang ke-65 Persita sudah bisa turun lapangan di Stadion yang baru di Kelapa Dua," katanya dalam rilis yang diterima Bola.com.

Bupati yang terpilih pada 2013 lalu itu juga berharap besar, Persita  bisa lolos ke Liga 1 2018 karena saat ini tim Persita mampu lolos ke babak 16 besar Liga 2 2017.

Tim berkostum kebesaran ungu-ungu itu juga tampil meyakinkan sebagai juara grup 2 dengan torehan 30 poin.

"Kami optimistis Persita bisa terus melaju ke Liga 1, di ulang tahun  yang ke-65 tahun depan mudah-mudahan Persita sudah tampil di kompetisi tertinggi," tegas Zaki.

Sementara itu, Manajer Persita Enrico Toga Siagian juga meyakinkan, bahwa perayaan ulang tahun yang ke-64 Persita ini akan memberikan semangat tersendiri. Motivasi besar saat ini diusung oleh pemainnya untuk bisa berjuang dan bersaing untuk menembus Liga 1 2017.

"Tim saat ini fokus kepada teknis dan selalu improve. Kami berharap momen HUT ke-64 ini membuat tim semakin terlecut untuk berprestasi," tuturnya.

Usai seremoni, acara dilanjutkan dengan laga ekshibisi Old Star Persita melawan tim Komando FC yang berisi para artis dan mantan atlet. Kapten tim Oldstar Rudy Maesal mengakui ini adalah kali pertama laga ekshibisi antara mantan legenda Persita dengan tim artis digelar

"Kami bangga bisa kembali tampil ke lapangan setelah sekian tahun tak tampil dengan disaksikan ribuan penonton. Ini membawa kami merasakan atmosfer saat masih aktif bermain dulu, kami bangga bisa ikut meramaikan HUT Persita Tangerang yang ke-64 ini," ucapnya.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer