Sukses

VIDEO: Ucapan Mengharukan Para Kiper Nasional untuk Choirul Huda

Bola.com, Jakarta - Kiper Persela Lamongan, Choirul Huda, meninggal dunia pada Minggu (15/10/2017) sore WIB. Penjaga gawang berusia 38 tahun itu dinyatakan meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Dr Soegiri, Lamongan pada pukul 17.15 WIB.

Choirul Huda harus dibawa ke RSUD Dr Soegiri setelah tidak sadarkan diri karena berbenturan dengan rekan setimnya, Ramon Rodrigues, pada laga Persela melawan Semen Padang di Stadion Surajaya, Lamongan. Benturan di antara keduanya terjadi saat Ramon dan Choirul Huda mencoba mengamankan bola yang diarahkan pemain Semen Padang ke kotak penalti pada babak pertama. Choirul Huda yang mencoba menangkap bola terkena kaki dari Ramon.

Saat itu, Choirul Huda masih sadarkan diri dan terlihat memegangi bagian pipinya. Namun, tak berselang lama kiper yang sempat dipanggil ke Timnas Indonesia ini tidak sadarkan diri.

Ucapan belasungkawa mengalir di media sosial. Tidak terkecuali dari kiper-kiper nasional seperti Andritany Ardhiyasa dan I Made Wirawan. Bahkan beberapa penjaga gawang memberikan komentar mengharukan di Instagram.

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer