Sukses


Liga 2: Selesaikan Kompetisi, PSIM Segera Liburkan Pemain

Bola.com, Yogyakarta - PSIM Yogyakarta mengakhiri kompetisi Liga 2 dengan senyum lebar. Skuat Laskar Mataram dipastikan bertahan di kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia musim depan, setelah sukses di fase play-off.

Manajemen PSIM segera menyusun langkah agar mendapatkan hasil yang lebih baik di musim depan. Namun sebelum itu, manajemen berencana meliburkan terlebih dahulu seluruh pemain.

"Skuat kami liburkan dulu sambil menunggu keputusan dari manajemen. Apalagi kompetisi musim depan belum ada kepastian kapan bergulir," kata manajer PSIM, Agung Damar Kusmandaru.

Agung menjelaskan, terkait keberadaan skuat Kota Gudeg yang akan dipertahankan, baru akan dibicarakan melalui rapat manajemen.

Apalagi sejauh ini PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator kompetisi belum mengumumkan secara resmi pelaksanaan Liga 2.

Agung memprediksi, kemungkinan pelaksanaan Liga 2 masih cukup lama, atau awal tahun depan. "Sekarang seluruh pemain biar rehat dulu dan kembali ke keluarga masing-masing," lanjutnya.

Di sisi lain, pelatih Erwan Hendarwanto menyerahkan skuat pada keputusan manajemen. Erwan enggan berandai-andai soal pemain yang layak masuk skuat PSIM pada musim mendatang. Erwan menilai, masih terlalu dini mebicarakan tentang Liga 2 musim 2018.

Waktu terdekat akan digunakan tim pelatih untuk memberikan laporan kepada manajemen tentang hasil yang telah dicapai selama mengarungi kompetisi Liga 2 tahun ini.

"Belum kepikiran mengenai pemain yang layak dipertahankan. Apalagi menyinggung soal kerangka tim PSIM untuk musim depan," ucap Erwan.

 

Video Populer

Foto Populer