Sukses


Hamka Hamzah Ajak Suporter PSM Memadati Stadion AMM

Bola.com, Makassar - Hamka Hamzah, kapten PSM Makassar, mengajak suporter PSM memadati Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, saat tim Juku Eja menjamu Madura United pada pekan ke-34 atau pekan terakhir Liga 1 2017, Minggu (12/11/2017).

"PSM memang sudah kehilangan peluang juara. Tapi, semua pemain sudah bertekad tampil dengan kemampuan terbaik untuk menghibur suporter setia PSM," kata Hamkah pada jumpa media di Hotel Same, Makassar, Sabtu (10/11/2017).

Hamkah Hamzah dkk. mematok tiga poin atas Madura United sekaligus membalas kekalahan pada pertemuan pertama. "Kami akan bermain dengan karakter khas PSM meski tampil di pengujung Liga 1 yang tidak lagi menentukan," tegas Hamka.

Hal senada dikatakan Robert Alberts, pelatih PSM. Menurut Robert, skuatnya ingin memberi kenangan manis untuk mendapatkan kepercayaan dari suporter menghadapi persaingan musim depan.

"Saya tidak menjanjikan pesta gol pada pertandingan besok. Tapi, saya tegaskan, kami akan memburu gol untuk mendapatkan kemenangan," papar Robert.

Robert juga memberi kesempatan kepada dua bintang lokal, Syamsul Chaeruddin dan Rasyid Bakri, untuk mendapatkan menit bermain saat menjamu Madura United.

Selama ini keduanya terpinggira dengan alasan berbeda. Syamsul dimata Robert kalah bersaing dengan Rizky Pellu dan M. Arfan. Sedang Rasyid lebih banyak bergelut dengan cedera.

"Besok, Syamsul akan masuk ke lapangan sejak menit awal dengan ban kapten PSM di lengannya. Sedang Rasyid mungkin akan tampil pada awal babak kedua," jelas Robert.

 

Video Populer

Foto Populer