Sukses

Makna Laga Amal Choirul Huda bagi Gede Sukadana

Bola.com, Lamongan - Malam ini (15/11/2017) sebuah laga amal untuk mendiang kiper Persela Lamongan, Choirul Huda akan digelar di Stadion Surajaya Lamongan. Sebagai tuan rumah, Persela akan menghadapi timnas All Stars yang ditangani pelatih Jakcsen F Tiago.

Dalam komposisi pemain timnas All Stars, ada satu nama yang sudah tidak asing bagi publik lamongan. Dia adalah I Gede Sukadana Pratama. Gelandang Bali United ini sangat antusias mengikuti laga amal ini. Sebab, dia adalah mantan pemain Persela pada musim 2008-2012.

”Ini sekaligus pertandingan reuni bagi saya dengan Persela. Tapi memang momennya membuat saya sedih. Karena di pertandingan untuk almarhum senior saya, Choirul Huda. Semoga pertandingan ini bisa memberikan hiburan dan meringankan beban keluarga almarhum,” kata Sukadana.

Karena saking rindunya dengan Lamongan, Sukadana berangkat sehari lebih awal. Dia membawa oleh-oleh berupa pie susu yang merupakan oleh-oleh khas Bali.

“Mayoritas pemain baru datang hari ini. Tapi saya sudah datang dari kemarin karena reuni dulu dengan teman-teman lama di Persela. Mampir ke mess juga kemarin,” lanjut pemain 30 tahun ini.

Sukadana melihat ada satu hal yang tidak berubah dari Persela, yaitu suasana kekeluargaan. Semua pemain bisa membaur. Baik asing, lokal maupun pemain luar kota. Kebetulan di tim Persela sekarang masih ada beberapa pemain lama yang masih bertahan, seperti Taufik Kasrun, Samsul Arif dan beberapa nama lainnya.

Pertandingan amal untuk Choirul Huda ini juga menjadi salah satu contoh penghormatan Persela kepada pemainnya. Para pemain timnas juga respek dengan apa yang dilakukan oleh Laskar Jaka Tingkir. Mereka rela memotong waktu liburan untuk menjalani laga amal ini. ”Pemain yang pernah membela Persela pasti merasa kerasan. Karena suasana tim serasa semua jadi saudara,” jelasnya.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer