Sukses


Persib Sebut Pemain Sudah Kompak Luar dan Dalam

Bola.com, Bandung - Asisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setiawan, mengungkap skuat Persib saat ini telah memperlihatkan kekompakan baik di dalam maupun luar lapangan. Hal ini berarti program training center (TC) yang digelar di Yogyakarta pada 22-29 Desember 2017, membuahkan hasil.

Herrie menjelaskan pemain yang baru bergabung dengan tim Maung Bandung seperti Eka Ramdani, Patrich Wanggai, dan Airlangga Sutjipto sudah langsung melekat dengan tim termasuk dengan pemain muda, semisal Aqil Savik dan Indra Mustafa. Kedekatan antarpemain, lanjut Herrie, sesuai dengan keinginan pelatih Mario gomez.

"Alhamdulillah, coach Mario Gomez punya filosofi dalam melatih. Dia juga baru datang di tim dan perlu pendekatan dengan beberapa pemain, salah satunya dilakukan dengan cara menggelar TC. Dan, hasilnya semuanya dalam perkembangan baik. Pemain, khususnya pemain baru, cepat beradaptasi dengan pemain lama termasuk dengan coach," ungkap Herrie, Sabtu (30/12/2017).

Meski begitu, Herrie enggan berpuas diri. Menurutnya masih perlu waktu tambahan untuk membuat pemain lebih kompak, terlebih Persib masih membutuhkan beberapa pemain lagi.

Kabarnya, Mario Gomez punya keinginan mendatangkan bek asing dari luar Benya Asia dan satu tambahan pemain asing asal Asia, yang hingga kini masih dalam tahap perburuan.

"Soal pemain tambahan, biar coach yang bicara. Yang jelas saya fokus ke tim dan persiapan tim. Sabtu (30/12/2017), hari ini jadi latihan terakhir tahun ini. Besok kami liburkan pemain sampai tanggal 2 Januari. Pada 3 Januari 2017, Persib kembali latihan seperti biasa," ujar Herrie.

 

Video Populer

Foto Populer