Sukses

Persib Tak Bisa Gunakan Si Jalak Harupat hingga Juni 2018

Bola.com, Bandung - Persib Bandung dipastikan tidak bisa menggunakan Stadion Si Jalak Harupat mulai Senin (15/1/2018) hingga Juni 2018. Stadion milik pemerintah Kabupaten Bandung tersebut akan direnovasi mulai dari rumput hingga ruang ganti pemain.

"Hari ini hari terakhir Persib bisa menggunakan Jalak Harupat karena besok rumputnya mulai dibongkar," ujar Asep Kustiana, pengelola Si Jalak Harupat kepada awak media, Minggu (14/1/2018) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Diakui Asep, seharusnya mulai Minggu (14/1/2018) renovasi Si Jalak Harupat sudah dilakukan. Itu berdasarkan surat yang diterima pengelola dari Pemkab Bandung. "Karena kemarin belum ada surat maka Persib masih bisa menggunakan Jalak untuk melakukan rutinitas latihan," jelas Asep lagi.

Dalam surat yang diterimanya, renovasi Jalak Harupat harus sudah selesai pada Mei 2018, sehingga pada awal Juni 2018 sudah bisa digunakan. Adapun yang akan direnovaasi selain rumput lapangan, juga tribune penonton dan ruang ganti pemain.

"Intinya kami ingin mempercantik stadion, rumputnya jadi lebih bagus. Ruang ganti pemain pun nantinya akan ada loker sendiri-sendiri, satu kursi satu loker, dan tempat duduk diperbaiki juga," jelas Asep.

Dengan adanya renovasi tersebut otomatis pada Liga 1 2018 nanti, Persib Bandung pun tidak bisa menggunakan Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer