Sukses


Indra Mustafa Ingin Dapat Kesempatan Lagi di Persib

Bola.com, Bandung - Laga melawan Sriwijaya FC pada babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 yang telah digelar Selasa (16/1/2018) lalu, sangat berharga bagi penggawa muda Persib Bandung, Indra Mustafa.

Pada laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung itu debut Indra bersama tim senior. Tentu, senang sekaligus bahagia dirasakan Indra sekalipun hanya dipercaya tepat pada menit ke-83 menggantikan Fulgensius Billy Paji Keraf.

"Awal main di tim senior, senang dan bangga, walau hanya beberapa menit, tapi itu pengalaman berharga," ungkap Indra seusai menjalani sesi latihan di Lapangan Lodaya Kota Bandung, Kamis (18/1/2018).

Akan tetapi, pemilik nomor punggung 28 ini mengaku tak sedikitpun grogi meski pada laga tersebut merupakan kali pertamanya tampil di level profesional. Sebab ia sudah memiliki perasaan yang kuat untuk dimainkan.

"Saya juga sudah pernah main dibawah ribuan bobotoh saat saya membela Persib U-19 di babak final. Jadi tidak merasa gugup juga," tuturnya.

Indra berharap kesempatan tersebut terus didapatkan. Tidak hanya sebagai cadangan, namun bisa menembus pemain inti hingga dipercaya untuk menjadi starter dalam setiap pertandingan yang dihadapi Persib.

Jebolan Diklat Persib ini menyatakan kesiapannya bila harus mengisi posisi yang bukan aslinya sebagai stoper. "Saya akan cari pengalaman dulu sambil usaha di setiap sesi latihan karena tidak hanya saya, semua pemain juga berusaha untuk bisa menjadi pemain inti," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer