Sukses


Rodgers Kecewa Liverpool Gagal Menang di Markas Arsenal

Bola.com, London - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, merasa kecewa lantaran anak asuhnya gagal menuai angka penuh ketika bertandang ke markasĀ Arsenal, di Stadion Emirates, Selasa (25/8/2015) dini hari WIB.

The Reds harus puas hanya bermain imbang 0-0 selama 90 menit. Dalam laga ini, kiper Arsenal, Petr Cech tampil brilian. Beberapa kali kiper asal Republik Ceska itu menyelamatkan gawang The Gunners dari kebobolan, salah satunya adalah sontekan Christian Benteke di menit ke-39

"Saya pikir kami tampil cukup baik. Di babak pertama, Petr Cech adalah pemain terbaik. Sedangkan di babak kedua, tim selalu menebar ancaman dengan maju ke depan. Para pemain bekerja dengan sangat keras, itu mengapa saya menganggap kami luar biasa."

"Secara umum, kami memang menjaga gawang tak kebobolan saat melawan tim besar. Akan tetapi, saya tetap kecewa karena gagal menang. Kedua kiper kerap kali melakukan penyelamatan bagus. Kami melihat seberapa jauh tim ini berkembang. Itulah mengapa saya pikir Liverpool tak perlu membeli pemain lagi," tutur Rodgers kepada Sky Sports.

Hasil imbang ini membuat The Reds kini menempati peringkat tiga klasemen sementara Premier League dengan nilai tujuh. Sedangkan The Gunners
menghuni posisi sembilan dengan mengoleksi empat poin.

Pada pekan depan, Liverpool akan menjamu West Ham United di Stadion Anfield. Sedangkan Arsenal, berkunjung ke markas Newcastle United diĀ St James' Park.

Sumber: Sky Sports.

Baca juga:

Duel Arsenal vs Liverpool Berakhir Tanpa Pemenang

Wenger: Gol Liverpool Lawan Bournemouth Offside!

Curhatan Bek Bournemouth Soal Kontroversi Kontra Liverpool

Video Populer

Foto Populer