Sukses


Tekuk Aston Villa, Chelsea Kembali Raih Kemenangan

Bola.com, London - Chelsea kembali ke jalur kemenangan setelah menaklukkan Aston Villa, 2-0, pada laga Premier League yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (17/10/2015) malam WIB. Terakhir kali Chelsea meraih kemenangan pada kompetisi Premier League terjadi saat menang 2-0 atas Arsenal, 9 September lalu.

Chelsea dan Aston Villa sama-sama butuh kemenangan demi menaikkan posisi kedua tim di klasemen Premier League. Namun, Chelsea tampil lebih dominan ketimbang Aston Villa di depan publik sendiri.

The Blues baru bisa membuka skor pertandingan pada menit ke-34. Willian yang tinggal berhadapan dengan kiper Brad Guzan, memberikan umpan kepada Diego Costa. Dengan mudah, Costa menceploskan bola ke gawang lawan yang sudah kosong.

Chelsea kerap gagal memaksimalkan setiap kesempatan yang didapat pada babak pertama. Alhasil, pasukan Jose Mourinho hanya unggul 1-0 atas The Villans pada paruh pertama pertandingan.

Memasuki babak kedua, Chelsea kembali mampu mencetak gol. Pada menit ke-54, sepakan Costa berubah arah setelah mengenai Alan Hutton. Guzan pun gagal mengamankan bola dari gol kedua Chelsea. Hingga laga berakhir, skor tetap 2-0 untuk kemenangan The Blues.

Kemenangan ini membuat posisi Chelsea naik ke urutan ke-11 dengan 11 poin dari sembilan pertandingan. Sementara itu, Aston Villa semakin terpuruk menempati peringkat ke-18 dengan raihan empat poin.

Susunan pemain

Chelsea: 1-Asmir Begovic, 5-Kurt Zouma, 6-Baba Rahman, 26-John Terry, 28-Cesar Azpilicueta, 4-Cesc Fabregas, 7-Ramires, 17-Pedro (10-Eden Hazard 83'), 22-Willian (18-Loic Remy 90+2'), 36-Ruben Loftus-Cheek (21-Nemanja Matic 46'), 19-Diego Costa

Manajer: Jose Mourinho

Aston Villa: 28-Brad Guzan, 4-Micah Richard, 18-Kieran Richardson (23-Jordan Amavi 64'), 21-Alan Hutton, 8-Idrissa Gueye, 15-Ashley Westwood, 19-Jordan Ayew (20-Adam Traore 68'), 25-Carles Gil, 40-Jack Grealish, 39-Rudy Gestede

Manajer: Tim Sherwood

Wasit: Roger East

Sumber: Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Saksikan Chelsea vs Aston Villa di Sini

Prediksi Chelsea Vs Aston Villa: Batu Loncatan The Blues

Mourinho: Chelsea Mampu Finis Empat Besar

Video Populer

Foto Populer