Sukses


Aubameyang Kritik Keputusan Mkhitaryan Gabung Manchester United

Bola.com, Dortmund - Bomber Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, mengkritik keputusan Henrikh Mkhitaryan yang hengkang ke Manchester United. Bagi Aubameyang, Mkhitaryan telah menyakiti perasaan pendukung Die Borussen.

Aubameyang dan Mkhitaryan merupakan roh permainan Dortmund dari 2013 hingga 2016. Berkat kombinasi keduanya, Der BVB mampu meraih gelar juara DFL-Supercup 2014.

Namun Mkhitaryan memutuskan angkat kaki dari Signal Iduna Park pada bursa transfer awal musim ini. Gelandang timnas Armenia tersebut menerima pinangan dari Manchester United dengan mahar 27 juta poundsterling (Rp 475 miliar).

Keputusan Henrikh Mkhitaryan tersebut mendapat kecaman dari suporter Borussia Dortmund. Padahal selama tiga musim terakhir, gelandang 27 tahun itu adalah salah satu pemain pujaan pendukung Die Borussen.

"Pada akhirnya, tidak ada pihak yang dirugikan, dan saat kepindahan terjadi Anda harus bisa menatap fans yang dulunya mendukung Anda," sebut Aubameyang kepada Bild.

"Saya mengerti perasaan fans yang tidak senang dengan kepindahan Mkhitaryan, dan sebagai kolega saya juga tidak memahami kenapa dia harus melakukan hal tersebut," lanjutnya.

Selain Henrikh Mkhitaryan yang melanjutkan kariernya bersama Manchester United, Borussia Dortmund juga kehilangan Ilkay Gundogan yang gabung ke Manchester City, dan Mats Hummels yang hengkang ke Bayern Munchen.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer