Sukses


Mourinho Kirim Peringatan untuk Ibrahimovic dan Pogba

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, mengatakan semua pemain di matanya sama rata dan tak ada yang bisa terhindar dari kemungkinan rotasi. Hal itu juga berlaku buat Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba.

Mourinho selama ini dikenal sebagai pemain yang suka memainkan pemain yang itu-itu saja jika sudah menemukan skuat terbaik. Hal itu sudah terbukti ketika pria asal Portugal bertugas di Chelsea.

Pada Desember 2006, Mourinho tak sekalipun mengubah sembilan pemain dalam formasi XI skuat Chelsea. Pertanyaan kemudian muncul ketika Ibrahimovic dan Pogba yang sejauh ini selalu tampil penuh untuk MU.

Ibrahimovic sejauh ini sudah tampil dalam delapan laga Premier League dan semuanya dalam waktu selama 90 menit. Hal yang sama dialami Pogba yang tampil penuh dalam tujuh laga di kompetisi elit Inggris itu.

Sedangkan Wayne Rooney yang berstatus sebagai kapten tim malah sudah terdepak dari skuat reguler. Namun, Mourinho membantah telah memberikan perlakuan khusus berupa status pemain tak tersentuh kepada Ibrahimovic dan Pogba.

"Hal semacam itu terjadi 11 tahun lalu, ketika Premier League masih berada dalam situasi berbeda. Yang tidak tersentuh dalam tim kami adalah semangat, komitmen, kebanggaan, dan rasa hormat kepada suporter," kata Mourinho.

"Semua itu harus tak tersentuh, bukan pemainnya," tegas The Special One.

Manchester United saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara Premier League 2016-2017 dengan koleksi 14 poin. Setan Merah tertinggal lima angka dari Manchester City di puncak klasemen.

Sumber: The Guardian

Video Populer

Foto Populer