Sukses


Ibrahimovic Dinilai Bukan Lagi Penyerang Kelas Dunia

Bola.com, Manchester - Bomber Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, sudah absen mencetak gol selama tujuh pertandingan. Legenda Arsenal, Paul Merson, menilai pemain berkebangsaan Swedia itu bukan lagi bomber kelas dunia dan kemampuannya takkan berkembang.

Ibrahimovic bergabung bersama Manchester United dari PSG pada 1 Juli 2016. Awalnya, pemain berusia 35 tahun itu tampil gemilang dengan menciptakan tiga gol dari dua pertandingan awal MU pada ajang Premier League 2016-2017.

Namun setelahnya, performa Ibra terus mengalami penurunan. Mantan penggawa Barcelona dan AC Milan terakhir kali menciptakan gol untuk MU pada laga melawan Zorya Luhansk di Liga Europa (29/9/2016).

"Zlatan Ibrahimovic dulunya adalah penyerang berkelas dunia. Namun, dia sekarang bukan lagi. Dia sudah berusia 35 tahun dan bermain di liga terberat di dunia. Saya tak melihat dia akan semakin membaik," ungkap Ibrahimovic.

"Jose Mourinho akan terus memasang dia meskipun dia mengalami kesulitan. Dia hanya mendaatkan sedikit peluang pada laga melawan Burnley," dia menambahkan.

Zlatan Ibrahimovic tampil penuh saat MU melakoni laga bertajuk Manchester derby melawan Manchester City pada babak keempat Piala Liga Inggris (Rabu 26/10/2016). Meskipun tak mencetak gol, dia menciptakan assist bagi gol kemenangan MU yang diciptakan oleh Juan Mata pada menit ke-54.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer