Sukses


Ronald Koeman Tertarik Bawa Memphis Depay ke Everton

Bola.com, Liverpool Manajer Everton Ronald Koeman mengindikasikan tertarik merekrut gelandang Manchester United Memphis Depay. Menurut Koeman, Depay merupakan pemain yang kualitasnya bisa terlihat jika banyak bermain.

"Saya akan senang jika dapat memiliki Depay. Saya berpikir, dia adalah pemain yang menarik. Dia memiliki kualitas individu yang hebat dan hanya perlu lebih banyak bermain," kata Koeman.

Everton semakin serius memburu pemain Manchester United (MU), Memphis Depay. Hal tersebut terlihat melalui pernyataan manajer The Toffes, Ronald Koeman, yang menyatakan ingin memiliki sang pemain di dalam skuadnya.

Depay tengah menjalani periode sulit bersama Setan Merah, sejak Jose Mourinho ditunjuk menjadi manajer United pada awal musim ini. Pemain asal Belanda itu hingga kini tidak kunjung mendapat menit bermain secara reguler.

Mantan penggawa PSV Eindhoven itu lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan skuad The Red Devils. Tercatat, Depay baru bermain sebanyak tujuh pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Alhasil, berbagai tawaran kabarnya datang dari tim-tim mapan Eropa untuk membawa Depay keluar dari Old Trafford. Satu di antaranya adalah dari klub Premier League lainnya, yakni Everton.

Sementara itu, Everton nampaknya harus merogoh kocek lebih dalam jika ingin memboyong Depay. Kabarnya, pemain 22 tahun itu saat ini memiliki banderol harga sebesar 22 juta euro (Rp. 316 miliar). Dia juga masih terikat kontrak bersama Manchester United hingga 30 Juni 2019.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer