Sukses


Jurgen Klopp Pastikan Liverpool Tak Berniat Jual Pemain

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memastikan timnya tak berniat menjual satupun pemain dalam waktu dekat. Klopp menyebut The Reds memiliki skuat yang menjanjikan untuk masa mendatang.

"Kami mempunyai pemilik klub yang kami harapkan. Mereka tidak berniat menjual pemain (dalam waktu dekat)," kata Klopp.

"Tidak ada yang harus pergi dari sini karena uang. Kami bukan termasuk klub yang royal membayar pemain, namun kami berusaha untuk dapat memenuhi kebutuhan para pemain untuk tinggal di sini," lanjutnya.

Pernyataan Klopp tersebut mengacu pada kesuksesan Liverpool membeli pemain baru pada bursa transfer musim panas lalu. Para pemain yang direkrut jelang bergulirnya musim 2016-2017 berkontribusi besar terhadap penampilan The Reds.

Nama-nama seperti Sadio Mane, Georginio Wijnaldum, dan Joel Matip konsisten menjadi langganan skuat utama Liverpool pada musim ini. Sementara itu, Loris Karius, Marko Grujic, dan Ragnar Klavan beberapa kali tampil cukup baik ketika dipercaya untuk tampil.

Bahkan Sadio Mane yang didatangkan dari Southampton dengan banderol 41,2 juta euro (Rp 578 miliar) menjadi pemain baru yang paling menonjol. Winger berkebangsaan Senegal itu sukses mencetak delapan gol dari 16 pertandingan. 

"Saat ini skuat Liverpool amat fantastis. Kami harus mengandalkan mereka sebaik-baiknya. Saat ini kami berada dalam kondisi yang baik dan masa depan yang cerah. Kami siap untuk terus melaju," tambah Klopp.

Berhasil meraih 11 kemenangan, empat hasil imbang, dan menelan dua kekalahan dari 17 pertandingan yang sudah dijalani membuat Liverpool bercokol di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan nilai 37. Mereka tertinggal enam poin dari Chelsea yang berada di posisi teratas.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer