Sukses


Shkodran Mustafi Idolakan Bek Legendaris Manchester United

Bola.com, London - Bek Arsenal, Shkodran Mustafi, mengungkapkan bahwa mantan kapten Manchester United, Rio Ferdinand, merupakan satu di antara pemain yang ia idolakan. Mustafi mengaku kagum dengan kualitas Ferdinand dalam menggalang pertahanan tim.

"Saya suka menyaksikan permainan (Zinedine) Zidane dan Ronaldinho. Saat menjadi bek, saya menyukai Ferdinand," tutur Mustafi.

"Dia selalu ada di sana, berteriak dan mengganjar lawan. Dia memiliki segala sesuatu yang dibutuhkan oleh seorang bek," ujarnya.

Mustafi pernah bermain di Inggris bersama tim junior Everton pada 2009 hingga 2012. Bek timnas Jerman keturunan Albania itu melanjutkan kariernya bersama Sampdoria pada 2012 hingga 2014 dan kemudian Valencia pada 2014 sampai 2016.

Mustafi kembali ke Inggris pada Juli 2016. Dia memutuskan hengkang dari Valencia setelah dibeli Arsenal dengan nilai transfer 35 juta Poundsterling atau setara dengan Rp 566 Miliar.

Bersama Arsenal, Mustafi langsung menjadi pilihan utama untuk berduet dengan Laurent Koscielny di sektor bek tengah. Sejauh ini, Mustafi sudah tampil sebanyak 20 kali dalam berbagai ajang yang diikuti Arsenal. Menurut statistik, The Gunners tak pernah kalah setiap Mustafi bermain.

Sumber: Goal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer