Sukses


Griezmann Bakal Dapat Sambutan Istimewa di Manchester United

Bola.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United, Mikael Silvestre, menilai striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, bakal mendapat sambutan istimewa jika bergabung dengan Setan Merah. Menurut dia, Antoine Griezmann adalah pemain idaman bagi klub-klub besar Eropa.

"Dia (Griezmann) adalah salah satu pemain terbaik di Eropa dan akan menjadi pembelian fantastis untuk klub besar Eropa," kata Mikael Silvestre.

"Semua klub pasti memiliki tempat untuk dia dan dia akan disambut baik di Manchester United," pria berusia 39 tahun itu melanjutkan. 

Griezmann bergabung dengan Atletico Madrid dari Real Sociedad pada musim panas 2014 dengan mahar 30 juta euro (Rp 423 miliar). Kurang lebih dua musim berkarier di Vincente Calderon, ia mencetak 73 gol dan 23 assist dari 140 pertandingan di berbagai ajang. 

Sejak Desember 2016, Antoine Griezmann gencar dikabarkan bakal bergabung dengan Manchester United pada musim depan. Bahkan, pemain berusia 25 tahun itu disebut-sebut sudah sepakat secara personal dan memilih nomor punggung di Manchester United. 

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, pun tidak menutup kemungkinan klubnya akan merekrut Antoine Griezmann. Menurut Jose Mourinho, Manchester United setidaknya bakal memboyong dua pemain anyar, satu di antaranya berposisi sebagai penyerang. 

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer