Sukses


Bersua Chelsea, Manchester United Tampil dengan Skuat Terbaik

Bola.com, Saint-Etienne - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memastikan timnya akan tampil dengan kekuatan terbaik saat menghadapi Chelsea pada laga perempat final Piala FA di Stamford Bridge, 13 Maret 2017. 

MU akan menjalani jadwal padat pada Maret 2017. Selain bersua Chelsea, skuat Setan Merah juga akan menghadapi Bournemouth (4/3/2017), Middlesbrough (19/3/2017), serta laga 16 besar Liga Europa pada 9 dan 16 Maret 2017. 

Bakal menjalani sejumlah laga berat, diyakini akan memengaruhi performa MU. Mourinho pun diprediksi akan melakukan rotasi demi menjaga stamina anak asuhnya. 

"Saya tidak akan melawan Chelsea dengan menurunkan tim lapis kedua dan U-21 seperti Manchester City tahun lalu, karena kami adalah Manchester United," kata Mourinho.

"Saya tidak akan melakukan hal seperti itu sebagai manajer Manchester United untuk Piala FA, sebuah kompetisi yang bersejarah. Saya harus memperlakukan pendukung Manchester United dan Piala FA dengan cara yang benar," lanjutnya. 

Manchester United masih berpeluang meraih gelar juara pada musim 2016-2017. Saat ini mereka berada di peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan nilai 37, tertinggal 23 poin dari Chelsea yang berada di posisi teratas, berlaga di final Piala Liga Inggris, menembus putaran keenam Piala FA, serta lolos ke-16 besar Liga Europa. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer