Sukses


Coutinho Akan Pastikan Liverpool Kalahkan Leicester City

Bola.com, Leicester - Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, mengaku akan tampil total saat The Reds bersua Leicester City pada pertandingan pekan ke-26 Premier League, di Stadion King Power, Senin (27/2/2017). Sang pemain juga akan mencegah timnya agar tidak kembali menelan hasil negatif seperti ketika takluk 0-2 dari Hull City (4/2/2017).

 

"Kami bisa mempelajari hasil itu (kekalahan dari Hull City). Kami harus fokus sejak menit pertama. Kami tidak fokus 100 persen pada laga kontra Hull City. Saya tidak tahu kenapa, tetapi terkadang hal itu bisa terjadi," kata Coutinho.

Memasuki periode 2017, Liverpool sempat berada dalam sorotan karena kesulitan meraih kemenangan di pentas Premier League. Namun, catatan negatif itu mampu diputus Jordan Henderson dan kawan-kawan ketika menekuk Tottenham Hotspur 2-0, Sabtu (11/2/2017).

Liverpool juga diyakini akan kembali mendapat hasil positif dalam laga kontra Leicester City nanti. Anggapan itu berkaca dari catatan pertemuan kedua tim di Premier League musim ini.

Liverpool tercatat menang 4-1 atas Leicester City pada pekan keempat Premier League, di Stadion Anfield, Sabtu (10/9/2016). Meski demikian, Philippe Coutinho tidak ingin jemawa dan memperingatkan para rekannya untuk terus berkonsentrasi pada laga nanti.

"Leicester adalah juara Premier League musim lalu. Jadi mereka memiliki kualitas. Ada banyak para pemain bagus di sana. Saya yakin laga nanti akan berjalan sulit. Kami harus fokus 100 persen dan mencoba meraih hasil yang sama seperti ketika menghadapi Tottenham," tutur Coutinho

Liverpool diprediksi akan menurunkan skuat terbaiknya pada pertandingan kontra Leicester City nanti. Saat ini hanya Adam Bogdan, Marko Grujic dan Danny Ings, yang sedang dalam fase pemulihan pasca cedera.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer