Sukses


Zlatan Ibrahimovic Terima Hukuman Tiga Laga dari FA

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, menerima hukuman larangan bertanding dalam tiga pertandingan yang dijatuhkan Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) terkait insiden dalam laga Manchester United kontra Bournemouth, Sabtu (4/3/2017).

FA telah mengonfirmasi Ibrahimovic bersalah karena menyikut Tyrone Mings, Senin(6/3/2017). Namun mereka memberikan waktu kepada Ibrahimovic untuk mengajukan banding hingga Selasa (7/3/2017) pukul 6 sore.

Ibrahimovic memutuskan untuk tidak mengajukan banding dan menerima dakwaan telah melakukan tindakan kekerasan dalam pertandingan. Keputusan tersebut membuat Ibrahimovic dipastikan tidak bisa tampil dalam tiga laga Manchester United di kompetisi domestik.

"Zlatan Ibrahimovic akan menjalani hukuman larangan bertanding sebanyak tiga laga setelah mengaku bersalah terhadap dakwaan yang sudah dijatuhkan FA," tulis FA.

Kondisi tersebut membuat Ibrahimovic tidak akan membela Manchester United dalam laga melawan Chelsea pada babak perempat final Piala FA. Selain itu, Ibrahimovic juga tidak bisa tampil saat Manchester United bertanding melawan Middlesbrough dan West Bromwich Albion di pentas Premier League.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer