Sukses


Manchester United Incar Gelandang Inter Milan

Bola.com, Manchester - [Manchester United](2898826 ""), dikabarkan Football Italia, tertarik mendatangkan gelandang Inter Milan asal Kroasia, Marcelo Brozovic. Hal tersebut diperkuat dengan kedatangan Jose Mourinho ke Kroasia pada akhir pekan lalu. 

Upaya Jose Mourinho untuk menawar Ivan Perisic tidak membuahkah hasil setelah Inter Milan menyatakan tidak akan menjual sang pemain di bawah harga 60 juta euro (Rp 865 miliar). Kondisi tersebut membuat Mourinho mengalihkan perhatian ke pemain Kroasia lain yang juga bermain untuk Inter Milan, Marcelo Brozovic.

Meskipun Brozovic dan Perisic bermain di posisi yang berbeda, Mourinho melihat Brozovic memiliki potensi untuk menjadi pemain dengan banyak posisi. Saat ini, Brozovic lebih dominan bermain sebagai gelandang tengah.

Peluang Manchester United untuk menggaet Brozovic cukup besar setelah sang pemain tidak lagi masuk dalam starting lineup Inter Milan. Kedatangan Roberto Gagliardini menjadi alasan utama Brozovic terpinggirkan dari pilihan Stefano Pioli.

Namun, Manchester United harus menyiapkan dana paling tidak sebesar 50 juta euro (Rp 720,84 miliar) jika ingin memboyong Brozovic ke Old Trafford. Selain itu, Manchester United juga harus bersaing dengan Chelsea yang juga tertarik dengan sang pemain.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer