Sukses


Ballack: Nasib Ozil di Arsenal Tergantung Wenger

Bola.com, London - Mantan gelandang Jerman, Michael Ballack, mengomentari kelanjutan karier Mesut Ozil bersama Arsenal. Menurut Ballack, bertahan atau tidaknya Ozil semua bergantung kepada Arsene Wenger.

"Seorang pemain seperti Ozil yang bermain di Real Madrid dan Arsenal memiliki perasaan dan pengalamannya tersendiri saat menjalani laga pada masing-masing liga," kata Ballack.

"Tak ada klub yang dapat mencegahnya untuk pergi dan membuatnya mengubah pikiran. Saya rasa Ozil akan merasa nyaman dengan keputusan yang dibuat," lanjut Ballack.

Kontrak Ozil bersama Arsenal akan berakhir pada 30 Juni 2018. Namun sampai saat ini, pembahasan kontrak baru dengan pihak klub masih belum menemui kata sepakat.

Masalah gaji diyakini menjadi alasan kedua pihak menemui jalan buntu. Ozil kabarnya menuntut gaji hingga 200.000 pounds (Rp 3,2 miliar) per pekan, namun hal itu ditolak manajemen klub.

Kondisi tersebut membuat Ozil diberitakan berencana untuk mengakhiri kerja samanya dengan Arsenal pada akhir musim. Sang pemain merasa jasanya selama ini kurang dihargai oleh The Gunners.

"Namun, itu semua juga tergantung Arsene Wenger. Sebenarnya hubungan Wenger dan Ozil tidak ada masalah. Mereka berhubungan baik, mungkin hanya membutuhkan sedikit waktu untuk berbicara (soal kontrak)," tambah mantan pemain Chelsea itu.

Ozil didatangkan Arsenal dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2013. Sejak saat itu, Ozil tercatat telah mencetak 29 gol dan 52 assist dalam 148 kali penampilan membela The Gunners.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer