Sukses


Kiat Henrikh Mkhitaryan agar Sukses di Premier League

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, mengungkapkan kiatnya untuk bisa beradaptasi dengan baik di Premier League.

Henrikh Mkhitaryan didatangkan Manchester United dari Borussia Dortmund pada awal musim 2016-2017. Sebagai pemain anyar, Mkhitaryan terbilang lebih lambat beradaptasi dibanding rekan-rekan lainnya, yaitu Zlatan Ibrahimovic dan Eric Bailly yang juga baru kali pertama tampil di kompetisi Premier League.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, sempat menyuarakan rasa frustrasinya terhadap Mkhitaryan. Ia meminta pemain asal Armenia tersebut untuk meningkatkan kekuatannya setiap turun bertanding.

Setelah hampir mencapai setengah musim kompetisi, Mkhitaryan mampu memperbaiki performa dan tampil beringas di dalam lapangan.

"Saya telah belajar banyak dan beradaptasi dengan Premier League. Para pemain membutuhkan kecepatan dan kekuatan untuk bisa beradaptasi di Premier League."

"Saya selalu berusaha keras setiap tampil di lapangan. Saya berjuang untuk mendapatkan bola dan berusaha menciptakan peluang."

"Namun di luar lapangan, saya adalah sosok yang tenang dan bukanlah orang yang agresif," ujar Mkhitaryan.

Hingga saat ini, Henrikh Mkhitaryan telah mencatatkan 38 penampilan dan menyumbang sepuluh gol untuk Manchester United.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer