Sukses

Mantan Bek Chelsea Ragukan Tottenham Hotspur di Liga Champions

Bola.com, London - Mantan bek Prancis, William Gallas, meragukan kans Tottenham Hotspur bersaing dalam Liga Champions meski finis sebagai runner-up Premier League 2016-2017 di bawah Chelsea.

Tottenham Hotspur gagal menampilkan performa apik dalam Liga Champions musim kemarin. Laju anak asuh Mauricio Pochettino terhenti di fase grup.

"Ada kekecewaan besar dengan apa yang terjadi musim lalu, tetapi skuat Tottenham saat ini agak terlalu muda untuk Liga Champions," ujar Gallas.

"Melawan Monaco dan Bayer Leverkusen di fase grup, itu menunjukkan bahwa mereka membutuhkan pengalaman yang lebih," tuturnya.

Tottenham Hotspur pernah saat melakoni debut dalam Liga Champions 2010-2011. Mereka melangkah ke perempat final sebelum disingkirkan Real Madrid.

"Liga Champions berbeda dengan Liga Champions. Anda membutuhkan pengalaman, kecerdasan yang lebih dan tetap fokus. Jika membandingkan skuat dengan saat ini, kami memiliki lebih banyak pemain tua dan berpengalaman," kata Gallas.

Gallas sempat memperkuat tiga klub raksasa London yang berbeda sepanjang kariernya, yakni Chelsea (2001-2006), Arsenal (2006-2010) dan Tottenham Hotspur (2010-2013). Dia turut membantu The Lilywhites lolos ke perempat final Liga Champions 2010-2011.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer