Sukses

Jose Mourinho Enggan Bahas Kritik Pedas Bek Tottenham Hotspur

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku enggan membahas soal kritikan pedas bek Tottenham Hotspur, Danny Rose. Mourinho menegaskan situasi tersebut di luar wewenangnya.

Baru-baru ini Danny Rose mengkritik aktivitas Tottenham Hotspur yang belum membeli satupun pemain pada bursa transfer musim panas 2017. Kekecewaannya semakin memuncak setelah manajemen klub melepas Kyle Walker ke Manchester City.

"Saya seharusnya tidak berkomentar karena Mauricio Pochettino tidak akan senang dengan sikap tersebut. Daniel Levy (Chairman Tottenham Hotspur) juga kesal jika saya menanggapi komentar Rose," kata Mourinho.

"Saya tegaskan tidak ada hubungannya dengan wawancara tersebut. Saya hanya membaca berita seperti yang kalian lakukan. Rose adalah pemain Tottenham Hotspur dan itu bukanlah masalah saya," tutur Mourinho.

Manchester United tengah dikaitkan dengan Danny Rose pada bursa transfer musim panas ini. Manajemen klub diberitakan siap mengucurkan dana besar untuk memboyong bek 27 tahun tersebut.

Manchester United diprediksi akan bisa mewujudkan ambisinya jika menilik situasi Danny Rose saat ini. Apalagi, sang pemain pun sempat mengisyaratkan ingin bergabung dengan skuat Jose Mourinho.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer