Sukses


Habiskan Dana Triliunan, Manchester City Dianggap Dalam Tekanan

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, menilai Manchester City berada dalam tekanan karena tidak memenangi apapun musim 2016-2017. Manajemen The Citizens kemudian mengucurkan 233 juta euro (Rp 3,69 triliun) untuk memboyong total tujuh pemain sepanjang bursa transfer musim panas 2017.

Manchester City saat ini menghuni peringkat pertama dengan torehan 13 poin di klasemen sementara Premier League musim ini. Mereka unggul selisih gol dari Manchester United yang menduduki urutan kedua dengan poin yang sama.

Awalan bagus Manchester City tidak lepas dari kontribusi para rekrutan anyar mereka, antara lain Benjamin Mendy, Bernardo Silva, Kyle Walker, hingga Ederson. Pencapaian buruk musim lalu menjadi latar manajemen klub mengambil langkah merevolusi skuat Pep Guardiola.

"Kami memenangi Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa musim lalu dan tidak bagi Manchester City. Mereka dalam tekanan karena wajib memenangi sesuatu. Manchester City memiliki kewajiban yang lebih besar soal itu ketimbang kami," kata Herrera.

"Manchester City telah menghabiskan banyak uang di Premier League. Jadi mereka adalah pesaing utama untuk meraih gelar tersebut. Kami juga memiliki kualitas. Namun, Manchester City adalah favorit jika mengingat jumlah uang yang mereka keluarkan," ujar Herrera.

Sebelum kembali berlaga di Premier League, Manchester City harus terlebih dahulu melakoni laga putaran ketiga Piala Liga Inggris kontra West Bromwich Albion, di Stadion The Hawthorns, Rabu (20/9/2017).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer