Sukses


Jadwal Pertandingan Premier League Pekan Ini: Panas di London

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-7 Premier League bakal menyajikan laga akbar, yakni Chelsea kontra Manchester City, di Stadion Stamford Bridge, London. Tak heran jika seluruh mata bakal tertuju pada laga panas di ibukota Inggris tersebut.

Duel Chelsea kontra Manchester City tak sekadar gengsi. Kedua tim sedang berjibaku pada klasemen sementara Liga Inggris musim ini. Manchester City berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 16 poin. Chelsea berada di posisi ke-3, dengan selisih tiga angka dari sang rival.

Walhasil, London bakal menjadi 'kuali panas' kala dua tiim raksasa tersebut saling bertempur guna meraih tiga angka. Satu yang unik, Manchester United bisa saja mengambil benefit dari duel tersebut.

Saat ini Manchester United mengoleksi poin yang sama dengan Manchester City. Pada laga pekan ini, Setan Merah akan menjamu tim juru kunci, Crystal Palace. Melihat kualitas sang lawan, hampir pasti Manchester United akan menuai hasil maksimal.

Terlepas dari kans Manchester United, duel Chelsea kontra Manchester City berada di momen yang tepat. Kedua tim sama-sama menuai kemenangan pada pentas Liga Champions. Chelsesa menekuk Atletico Madrid, sementara Manchester City menaklukkan Sakhtar Donetsk.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan laga seru Chelsea kontra Manchester City secara Live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Perseteruan menarik akan tersaji di semua area, terutama barisan penggedor. Chelsea memiliki Alvaro Morata yang sedang on fire, begitu juga Manchester City dengan duet mautnya; Sergio Aguero - Gabriel Jesus.

Berikut jadwal lengkap Premier League pada akhir pekan ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Sabtu (30/9/2017):

Huddersfield Town Vs Tottenham Hotspur

AFC Bournemouth Vs Leicester City

Manchester United Vs Crystal Palace

Stoke City Vs Southampton

West Bromwich Albion Vs Watford

West Ham United Vs Swansea City

Chelsea Vs Manchester City

Minggu (1/10/2017)

Arsenal Vs Brighton & Hove Albion

Everton Vs Burnley

Newcastle United Vs Liverpool

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Video Populer

Foto Populer