Sukses


Jelang Garis Finis Liga Inggris, Pep Guardiola Wanti-wanti Pemain Man City: Gagal Menang, Ciao Bye!

Bola.com, Jakarta Manajer Manchester City, Pep Guardiola menegaskan skuadnya tidak boleh melakukan kesalahan, jika mereka ingin kembali menajadi juara Premier League pada musim ini.

Kemenangan 5-1 atas Wolves di pertandingan terakhir membuat skuat asuhan Guardiola memepet Arsenal dengan hanya berjarak satu poin dari dari pemimpin klasemen itu.

Membuat menarik, saat ini Arsenal memilikik dua pertandingan tersisa, sementara Manchester City masih memiliki tiga pertandingan tersisa.

Artinya, jika Manchester City memenangkan tiga pertandingan sisa, itu akan membuat mereka kembali menjadi juara, meskipun Arsenal memenangi dua laga sisa mereka.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

3 Laga

Meski begitu, manajer asal Spanyol itu tidak meremehkan tiga pertandingan mereka melawan Fullham, dan Spurs, dan terakhir menjamu West Ham di final musim pada 19 Mei.

Bahkan ia juga memberikan pujian kepada satu-satunya penantang gelar Premier League, Arsenal, bahwa mereka adalah tim yang kuat.

“Kami bermain melawan Fulham dan harus menang. Arsenal tahu mereka harus menang,” kata Guardiola.

“Fulham sangat tangguh bagi kami, Spurs belum pernah kami menangkan [tandang] sebelumnya di Liga Inggris,” lanjutnya.

“Anda melihat tingkat konsistensi dengan Arsenal, tetapi Anda mencium mereka tidak akan kalah dalam dua pertandingan yang mereka jalani,” ujar Guardiola

3 dari 5 halaman

Jangan Sampai Buat Kesalahan Fatal

Guardiola kembali mengungkapkan bahwa satu kesalahan apapun yang dilakukan skuatnya hingga berbuah kekalahan itu berarti adalah ucapan selamat tinggal kepada gelar juara.

Ia juga mengungkapkan gelar juara sebenarnya ada ditangan Manchester City, namun itu jelas bukan sesuatu hal yang mudah.

“Semua staf dan fans mengetahuinya. Satu kesalahan dan Anda tidak akan memenangkan gelar. Para pemain tahu jika kami tidak menang, ciao ciao bye bye,” kata Guardiola, dikutip dari Mancity.com, Selasa (7/5/2024).

“Tiga pertandingan, semuanya ada di tangan kami. Jika kami memenangkan pertandingan, kami akan menjadi juara,” katanya.

"Ini akan mudah? Tidak, tapi itu ada di tangan kita,” ungkapnya.

 

4 dari 5 halaman

Gaspol!

Erling Haaland pun diharapkan bisa menampilkan performa terbaiknya seperti saat ia menyarangkan empat gol ke gawang Wolves, termasuk dengan dua gol lewat penalti.

Itu membuatnya total telah memiliki 16 tendangan penalti yang berhasil dari 18 tendangan penalti selama bermain untuk Manchester City. 

Guardiola percaya tingkat keberhasilannya menunjukkan kepercayaan diri dan teknik terbaik yang Haaland berikan untuk tim. (Farel Hetharia)

Sumber: Mancity.com

5 dari 5 halaman

Tabungan Laga Lebih Banyak

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer