Sukses


Carragher: Eden Hazard Pemain Terbaik di Premier League

Bola.com, London - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menilai Eden Hazard adalah gelandang serang terbaik di Premier League. Hazard pun dianggap memiliki kapasitas mengantarkan Chelsea meraih berbagai prestasi.

Hazard selalu menjadi andalan Chelsea sejak bergabung pada Juli 2012. Sang pemain sukses mengantarkan klubnya meraih dua trofi Premier League, satu Piala Liga Inggris, dan satu Community Shield.

Gelandang serang 26 tahun itu kembali unjuk gigi ketika Chelsea menang 4-0 atas West Bromwich Albion, di Stadion The Hawthorns, Sabtu (14/11/2017). Hazard mendulang dua gol pada menit ke-23 dan 62'.

"Hazard bermain seperti penyerang saat ini. Menurut saya, seharusnya Hazard yang menjadi pemain terbaik pada musim lalu. Saat ini dia gelandang serang terbaik di Premier League," kata Carragher.

"Saya menganggap Hazard adalah bintang sesungguhnya. Dia pun bermain gemilang ketika melawan West Bromwich musim ini," ujar Carragher yang pernah mengantarkan Liverpool menjuarai Liga Champions pada 2007.

Eden Hazard diprediksi akan kembali diandalkan saat Chelsea bersua Qarabag Agdam pada laga lanjutan Grup C Liga Champions, di Stadion Tofiq Bahramov, Rabu (22/11/2017).

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer