Sukses


Berdebat dengan Jurnalis, Jurgen Klopp Emosi

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, sempat beradu pendapat dengan salah satu awak media setelah The Reds bermain imbang 1-1 dengan Everton di Anfield, Minggu (10/12/2017). Pelatih asal Jerman itu sampai minta agar wawancara dihentikan karena dia sudah tidak dalam mood yang baik untuk menjawab pertanyaan.

Liverpool gagal meraih kemenangan dalam derbi Merseyside di Anfield. Sempat meraih keunggulan berkat gol yang dicetak Mohamed Salah pada menit ke-42, Liverpool harus mengubur asa meraih tiga poin setelah Everton mendapatkan penalti pada babak kedua yang tidak disia-siakan oleh Rooney.

Klopp mempertanyakan penalti yang diberikan oleh wasit dengan pertimbangan Dejan Lovren melanggar Dominic Calvert-Lewin. Namun, seketika seorang jurnalis Sky beradu pendapat dengannya tentang penalti itu dan akhirnya Jurgen Klopp tertawa dengan nada yang tidak begitu menyenangkan.

"Lovren tidak melakukan pelanggaran. Calvert Lewin yang mengambil langkah, sementara tangan Lovren ada di belakang. Jika Anda berpikir itu sebuah penalti, katakan saja, dan apakah pendapat saya mengubah kondisinya?" ujar Klopp seperti dilansir oleh BBC Sports.

"Saya hanya ingin bicara dengan orang-orang yang sedikit mengerti mengenai sepak bola. Saya harus katakan dengan menyesal bahwa saya salah dan Anda benar. Tentu saja saya tidak dalam mood yang baik untuk menjawab semua pertanyaan," lanjut pelatih asal Jerman itu.

Dalam kondisi yang mulai kesal dengan pertanyaan dari jurnalis Sky, Klopp akhirnya meledak ketika tetap mendapatkan pertanyaan terkait penalti tersebut. Klopp pun kesal dan meminta agar wawancara dihentikan.

"Bisakah kami hentikan saja ini semua? Saya tidak dalam mood yang bagus. Saya hanya ingin bicara kepada orang yang memiliki pengetahuan soal sepak bola," tegas Klopp.

Dengan hasil imbang dalam derbi Merseyside itu membuat Liverpool tertahan di posisi keempat dalam klasemen sementara Premier League dengan 30 poin dari 16 laga. Sementara itu, Everton berada di posisi ke-10 dengan 19 poin.

 

Video Populer

Foto Populer