Sukses

Komentar Pedas Jose Mourinho untuk Antonio Conte

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, kembali saling sindir dengan manajer Chelsea, Antonio Conte. Kali ini, Mourinho menyinggung masalah pengaturan skor yang pernah melibatkan Antonio Conte.

Jose Mourinho mengeluarkan pernyataan pedas setelah Manchester United meraih kemenangan atas Derby County pada laga Piala FA. Pernyataan tersebut dipicu sindiran Conte yang mengomentari tingkah Mourinho di pinggir lapangan.

Mourinho pun membalas pernyataan tersebut dengan mengungkap fakta kelam Conte.

"Saya akui kalau saya pernah melakukan hal gila di pinggir lapangan. Saya akan mengurangi sikap tersebut tetapi tidak berjanji untuk menghilangkannya," ujar Mourinho.

"Hal yang tidak akan pernah saya lakukan adalah mendapat hukuman karena kasus pengaturan skor. Hal tersebut tidak akan pernah terjadi kepada saya," ungkap manajer asal Portugal tersebut.

Komentar Mourinho tersebut merujuk dengan hukuman yang diterima Conte ketika masih menangani Juventus pada musim 2012-13. Saat itu, Conte dilarang menemani Juventus selama empat bulan karena kasus pengaturan skor ketika masih masih menangani Siena.

Pernyataan dari Jose Mourinho berpotensi membuat hubungannya dengan Conte semakin panas.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer