Sukses


Messi Tolak Penghargaan Pemain Terbaik Copa America 2015?

Bola.com, Santiago - Kegagalan Argentina tampil sebagai juara Copa America 2015 ternyata menyisakan kesedihan mendalam bagi sang kapten, Lionel Messi. Saking sedihnya, Messi dikabarkan menolak menerima penghargaan pemain terbaik Copa America dalam seremonial yang digelar usai pertandingan final Argentina vs Cile di Stadion Nasional Chile, Minggu (5/7/2015).

Sebuah video dan foto yang muncul memperlihatkan seorang staf panitia penyelenggara turnamen terpaksa menurunkan penghargaan tersebut dari atas panggung.

Seorang staff turnamen 'mencopot' penghargaan pemain terbaik Copa dari atas panggung

Penghargaan tersebut sudah hilang di atas panggung

Messi disebut-sebut tidak ingin penghargaan tersebut disematkan kepadanya saat seremonial berlangsung. Apalagi, pemain bintang Barcelona itu tampil kurang mengesankan sepanjang gelaran turnamen.

Pemain berusia 28 tahun itu hanya mencetak satu gol dari enam pertandingan yang dilakoninya bersama Tim Tango. Ironisnya, gol semata wayang tersebut dicetak Messi lewat titik putih saat bermain imbang 2-2 melawan Paraguay.

Penampilan Messi bersama timnas Argentina memang tengah mendapat sorotan. Hal itu tak lepas dari fakta bahwa performanya di Barcelona jauh berbeda ketika ia mengenakan kostum negaranya. Dari tiga final yang diarunginya bersama Argentina, ia belum mampu mempersembahkan satu gelar pun.

Berikut videonya di bawah ini.

">

Baca juga:

Gagal Juara, Meme Messi dan Argentina Muncul di Media Sosial

Messi dan Argentina, 3 Kali Final, 3 Kali Kalah

Klub Turki ini Ingin Boyong Lionel Messi 5 Tahun Lagi

Video Populer

Foto Populer