Sukses


Ducati Klaim Sudah Tahu Apa yang Dibutuhkan Jorge Lorenzo

Bola.com, Valencia - Bos Ducati, Gigi Dall'Igna, mengaku terkesan dengan performa Jorge Lorenzo pada tes MotoGP di Valencia, 15-16 November 2016. Dia mengklaim sudah tahu apa yang dibutuhkan Lorenzo.

Pada tes di Sirkuit Ricardo Tormo, Lorenzo memang tampil cukup mengesankan. Pada hari pertama, dia mampu menempati posisi ketiga. Sementara hari kedua, Lorenzo sedikit kesulitan sehingga melorot ke posisi delapan.

"Bersama Jorge, saya sangat senang dengan kesan yang dia dapat bersama motor saat ini. Sejak awal, kami menemukan poin bagus pada motor, dan beberapa poin buruk. Kemarin kami bekerja dengan motor 2016, hari ini kami membandingkan yang baru dengan yang lama, dan kami juga melakukan tes dengan material berbeda," ujar Dall'Igna seperti dikutip Crash, Kamis (17/11/2016).

"Jadi saya cukup senang dengan kesan Lorenzo. Catatan waktu lebih baik, tapi jika kami ingin lap yang lebih baik, kami harus bekerja dengan cara yang berbeda. Bagaimanapun, saya sudah memiliki ide soal apa yang dibutuhkan Lorenzo dan saya berharap bisa memberikannya sesuatu pada tes berikutnya," tambahnya.

Ketika ditanya apa yang harus ditingkatkan dari motor Desmosedici yang dipakai Lorenzo, Dall'Igna menjawab, "Kami harus meningkatkan perputaran motor, dan kami bekerja untuk itu pada motor 2017. Juga sentuhan pertama pada gas adalah titik yang buruk dan kami harus meningkatkan itu."

Sayangnya, Jorge Lorenzo tak akan bisa bekerja dengan Ducati lagi dalam waktu dekat. Pebalap asal Spanyol itu tak akan bisa mengikuti tes Jerez pekan depan karena tak mendapat izin dari Yamaha. Dia baru bisa menjajal motor Ducati Desmosedici lagi di Sirkuit Sepang pada akhir Januari 2017.

Video Populer

Foto Populer