Sukses


Ini Daftar Lengkap Pebalap MotoGP 2017

Bola.com, Valencia - Beberapa pebalap memilih untuk pindah tim pada MotoGP 2017. Ini diyakini bakal membuat persaingan dalam memperebutkan gelar juara dunia MotoGP musim depan bakal lebih sengit.

 

Jorge Lorenzo mengawali serunya bursa transfer pebalap MotoGP. Pebalap asal Spanyol itu memutuskan untuk pindah ke Ducati setelah menghabiskan sembilan musim bersama Yamaha.

Kepindahan Lorenzo jelas menciptakan efek domino. Sejumlah pebalap merasakan dampak dari keputusan pemegang tiga gelar juara dunia MotoGP itu.

Sebut saja Andrea Iannone. Pebalap asal Italia itu akhirnya harus angkat kaki dari Ducati karena kehadiran Lorenzo. Iannone pun kemudian pindah ke Suzuki yang kehilangan Maverick Vinales.

Menariknya, Vinales meninggalkan Suzuki karena menerima tawaran Movistar Yamaha untuk mengisi posisi Lorenzo. Pebalap asal Spanyol itu didapuk menjadi tandem baru Valentino Rossi.

Beberapa pebalap lain juga memutuskan pindah ke tim lain. Entah karena menerima tantangan baru atau terdepak karena timnya memilih untuk memakai jasa pebalap anyar pada MotoGP 2017.

Berikut ini daftar lengkap pebalap MotoGP 2017:

Repsol Honda
Marc Marquez
Dani Pedrosa

Movistar Yamaha
Valentino Rossi
Maverick Vinales

Ducati Team
Jorge Lorenzo
Andrea Dovizioso

Suzuki
Andrea Iannone
Alex Rins

KTM
Bradley Smith
Pol Espargaro

Aprilia Gresini
Sam Lowes
Aleix Espargaro

LCR Honda
Cal Crutchlow

Marc VDS Honda
Jack Miller
Tito Rabat

Monster Yamaha Tech 3
Jonas Folger
Johann Zarco

Avintia Ducati
Hector Barbera
Loris Baz

Pramac Ducati
Scott Redding
Danilo Petrucci

Aspar Ducati
Alvaro Bautista
Yonny Hernandez

Video Populer

Foto Populer