Sukses

Pebalap Muda Italia Mengaku Beruntung Dimentori Valentino Rossi

Bola.com, Tavullia - Pebalap muda Italia, Franco Morbidelli, mengaku sangat beruntung bisa menimba ilmu di VR46 Rider Academy. Dia merasa telah mendapatkan pelajaran yang berharga dari sang mentor, Valentino Rossi.

"Kami sangat beruntung bisa berlatih dengan pebalap terhebat sepanjang masa dan belajar banyak darinya. Itu kesempatan langka yang didapat beberapa orang saja di dunia," ujar Morbidelli seperti dikutip Tuttomotoriweb, Jumat (13/1/2017).

Morbidelli sudah sejak kecil bergabung dengan akademi milik The Doctor itu. Berkat ilmu yang didapat dari Rossi, Morbidelli mampu tampil impresif pada ajang Moto2.

Pencapaian terbaiknya adalah menempati posisi keempat di klasemen akhir pebalap Moto2 musim 2016. Dia juga berhasil delapan kali naik podium musim lalu.

"Saya ingin berterima kasih kepada VR46, kepada semua orang yang bekerja dan untuk Valentino yang telah memberikan kesempatan ini kepada saya sejak saya masih kecil," tutur pebalap berusia 22 tahun itu.

Lantas apa yang dipelajari Morbidelli dari sosok Valentino Rossi? "Menikmati dan memiliki semangat yang bagus untuk olahraga ini, untuk semua yang Anda lakukan. Untuk menjadi pebalap, tak hanya pergi ke trek pada akhir pekan dan melakukan balapan. Di belakang itu, ada banyak hal lain yang harus Anda lakukan dengan profesional dan gairah," jawabnya.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer